Jumat, 31 Mei 2013

Terbitan awal

Ini pertamakalinya aku memposting tulisan di blog baru q ini, heheheheheh karena pemula mungkin aku bakal banyak belajar. 
blog ini aku buat karena terinspirasi setelah membaca sebuah blog misteri yang banyak mengulas mengenai misteri misteri yg ada di dunia begitu pula dengan kesimpulan kesimpulan yang menurut q begitu menarik.

eitts blog q ini bukan mengulas masalah misteri misteri itu loh, melainkan masalah masalah yang terjadi pada kehidupan sehari hari, dari saat bagun pagi hingga saat matahari terbenam.

Mungkin setiap orang akan berfikir sama seperti q. Saat bangun pagi aq selalu berfikir apa yg akan q lakukan seharian ini, bekerja dengan serius di kantor atau hanya akan menyelesaikan menonton serial drama kesukaan q (serial drama korea), hahahahahahahahah walaupun nontonnya di kantor juga sie. 

Seperti biasa aku berangkat kerja menggunakan motor yang ku cicil sendiri, saat berhenti di salah satu lampu merah, tiba tiba pandangan q tertuju pada seorang anak laki2 tepat di depan q. saat itu q  tersadar kenapa anak laki2 itu yg seharusnya jam segini sekolah kok malah dijalan sambil  menjajakan koran, apakah mungkin hari ini murid2 pada libur? atau karena tuntutan hidup yg begitu keras hingga mereka tidak bisa melanjutkan sekolahnya? dr sana baru aku menyadari bahwa bersyukurlah aku yg terlahir dalam keluarga yg sederhana yg karena keteguhan hati bapak yang ingin menyekolah kan q setinggi tingginya hingga sekarang  aku bisa bekerja pada salah satu perusahaan swasta di daerah q tp kemana bapak anak laki2 itu? kenapa bapak nya dia tidak seperti bapak q yg walaupun harus berhutang sana sini demi menyekolahkan anak nya, bahkan tidak sekali pun bapak berharap anaknya mengucapakan kata kata terimakasih kepadanya. kemana bapak itu? kenapa anaknya yg seharusnya merasakan manisnya menjadi anak2 malah dibiarkan seperti itu.

kadang kala kita tidak bersyukur akan hal2 kecil yg terjadi pada kita, padahal kalau kita bisa mensyukurinya mungkin hal hal kecil itu bisa menuntun kita esok untuk meraih hal2 yg besar. seperti kata kata bijak di bawah ini :
"Temukan kebahagiaan hari ini dng bersyukur dari hal" kecil yg akan mnuntun km esok meraih hal" besar"(Mario teguh)

Sunrise(29 Mei 2013),
Terbitan awal 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar